Catatan Harian & Perjalanan. Puisi &Fotografi. Tutorial Blog, Komputer & Media Sosial

Hadiah Terbaik

Hadiah terbaik datang dari hatimu, bukan dompetmu...

Insya Allah pada setuju yaa dengan quote di atas? 😊 Meski ngga berarti menolak hadiah mahal, asalkan dari hati. Itu penting, tul ngga? 😎

Quote ini saya buat karena ingatan akan hadiah-hadiah kecil yang begitu berarti bagi saya. Hadiah yang meski secara nominal ngga mahal, namun terasa begitu berharga. 

Mulai dari gantungan kunci pemberian sahabat dari Jogja yang usianya udah belasan taun, yang kawat gantungannya sendiri sudah karatan hingga terpaksa saya buang, tapi hiasannya tetap awet dan masih saya simpan. Ada lagi kartu-kartu ucapan saat hobi korespondensi lagi hangat-hangatnya dan masih saya simpan sampai sekarang, bross atau tuspin untuk hijab, mug meski sudah luruh gagangnya, pemberat kertas, dan maaasiih banyak lagi.

Hadiah-hadiah kecil seperti ini kadang jauh lebih awet dari apa yang dibeli sendiri. Bisa jadi karena nilai kenangannya, yang selalu mengingatkan saya pada si pemberi hadiah.

Well... Apapun hadiah yang kita beri dan terima, semoga semakin mengeratkan hubungan pertemanan dan persaudaraan antara kita. Itu yang paling penting. 

Setuju? 😊
Share:

No comments:

Post a comment

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

Popular of The Week

Kelas 30 Hari Optimasi Whatsapp & Facebook